Jumat, 12 Oktober 2018

Ciptakan Soliditas, Babinsa Desa Sidigede Jepara Bersama Komponen Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Padat Karya Tunai.



 Jepara  -  Babinsa Desa Sidigede Sertu Khambali bersama Babinkamtibmas Brigka Lanjar Riyadi, Kepala Desa Sidigede Bapak Abdul Hakim beserta Perangkat Desa dan Banser, serta warga masyarakat Desa Sidigede pada tanggal 12 Oktober 2018 pukul 07.13 sampai dengan 09.32 Wib bertempat di wilayah RT.16 / 03 Desa Sidigede Kec. Welahan Jepara telah bergotong royong melaksanakan Kerja Bakti Padat Karya Tunai.  Adapun warga masyarakat Desa Sidigede yang turut serta mengikuti kerja bakti tersebut sekitar 50 Orang, Jumat (12/10/2018).

Kegiatan kerja bakti padat karya tunai berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.   Sesuai perintah Komandan Kodim 0719/Jepara bahwa Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya Soliditas TNI AD manunggal di rakyat.

Usai Kerja Bakti kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi di Balai Desa Sidigede bersama Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa Sidigede dengan hasil evaluasi adalah kegiatan kerja bakti yang merupakan hal yang positif sangatlah perlu jika sering dilaksanakan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga, lingkungan juga nampak indah dan nyaman.  Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah adanya kebersamaan dan soliditas antara TNI AD, Polri, pemerintahan desa dan masyarakat di Desa Sidigede terjalin dengan baik dan dinilai positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up