Kamis, 09 Agustus 2018

Wujud Kepedulian, Dandim 0719/Jepara Resmikan Bedah Rumah Milik Veteran Kemerdekaan 45.


Jepara – Bertempat di Rt 04/08 desa Kepuk kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST meresmikan bedah rumah milik Bapak Syakur (Alm) anggota Veteran 45 yang di hadiri sekitar 60 orang, Rabu (08/08/2018).

Hadir dalam giat peresmian tersebut Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fahrudi Hidayat, ST, Perwakilan PT PLN (Persero) Bp Wawan Subiyanto, Seluruh Pasi jajaran Kodim Jepara, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0719/Jepara, Komandan Unit Intel Kodim 0719/ Jepara Letda Edi Sulistyo SH, Petinggi Kepuk Bapak Nasuka AMd beserta perangkat dan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim menyampaikan bahwa bantuan bedah rumah ini atas kerjasama Kodim 0719/Jepara dengan PT PLN Persero Tandjung Jati B Tubanan. Ini merupakan salah satu kepedulian TNI kepada para pejuang/Veteran Kemerdekaan RI.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada istri dari Bapak Syakur (Alm) anggota veteran pejuang kemerdekaan 45, satu-satunya yang masih ada di wilayah kabupaten Jepara, untuk itu Kodim Jepara di bantu oleh PT PLN Tanjung Jati B melaksanakan rehab bedah rumah yang kurang layak untuk di tempati, sebagai wujud penghargaan TNI AD khususnya Kodim Jepara kepada pejuang 45”, tegas Dandim.

Sementara Petinggi desa Kepuk Bapak Nasukha A Md mewakili penerima Bantuan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh hadirin, terutama kepada Komandan Kodim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, “Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan bedah rumah oleh Kodim Jepara dan PLN Tanjung Jati B, semoga bermanfaat bagi keluarga Bapak Syakur (Alm), dan semoga amal dari Bapak-bapak semua di jadikan amalan yang soleh”, ucap Nasukha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up