Selasa, 07 Agustus 2018

Pordes Pertandingan Bola Volly Tk Kecamatan, Danramil Welahan Tekankan Sportifitas


Jepara - Babinsa Desa Gedangan Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara, Koptu Suharsono menghadiri pembukaan Pordes (Pekan Olahraga Desa) Pertandingan Bola Volly Tk Kecamatan Welahan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73  Tahun 2018 di GOR Sepak Takrau Desa Gedangan kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Senin (06/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Welahan Nuryanto SH, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Kundori, Babinsa Desa Gedangan Koptu Suharsono, Panitia Lomba Bola Volly dr Kecamatan yg di ketua M Khorib dan staf Kecamatan Welahan, Petinggi Se Kecamatan Welahan, Penonton Masyarakat sekitar 200 orang.

Dalam Kegiatan Lomba Bola Volly Putra di ikuti oleh Desa Teluk Wetan, Desa Welahan, Desa Gidangelo, Desa Kalipucang Wetan, Desa Kalipucang Kulon, Desa Guwosobokerto, Desa Kedungsarimulyo, Desa Brantaksekarjati, Desa Ujungpandan, Desa Bugo dan Desa Sidigede. Sedangkan dari Putri di ikuti oleh Desa Kalipucang Wetan, Desa Kendengsidialit, Desa Teluk Wetan, Desa Welahan dan Desa Bugo.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan Pordes Bola Volly  Tk Kecamatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Kundori menyampaikan bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT RI juga sebagai wahana silahturahmi, kita berharap melalui dunia olah raga ini bisa terjalin hubungan yang baik antar warga. Kegiatan bola volly di wilayah kecamatan Welahan jarang dilaksanakan, yang banyak kegiatan bola volly di daerah Pecangaan, Troso, Bangsri dan Keling, dgn adanya kegiatan ini di harapkan bisa membawa hal positif dan nantinya bisa di lihat bakat bakat yang baik untuk di jadikan satu team kecamatan Welahan yang handal dan nantinya dapat mewakili dari kecamatan Welahan jika ada event perlombaan.

“ Perlombaan bola volly ini akan berlangsung selama 3 hari, di mulai dari sekarang tanggal 6 sd 9 Agustus, dan satu hal lagi saya tekankan untuk semua peserta lomba, dalam pertandingan harus selalu menjunjung sportivitas. Untuk wasit dan pengawas line serta panitia, semua manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan jadi kita harus patuh pada aturan dan peraturan yg ada”, tandas Danramil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up