Senin, 13 Agustus 2018

Latihan Senam Gemu Maumere Anggota Kodim 0719/Jepara


Jepara - Bertempat di Alun-alun Jepara dilaksanakan latihan senam Gemu Maumere anggota Makodim 0719/Jepara beserta Persit KCK Cab XL Dim Jepara, dalam rangka persiapan memecahkan rekor Muri di Semarang dengan asistensi dari Korem 073/Makutarama yang diikuti sekitar 300 orang, Senin (13/08/2018).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Para Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 0719/Jepara, Lettu Inf Taufik dan 2 Anggota Jasrem 073/Makutarama, Peserta dari anggota jajaran Kodim 0719/Jepara

Sebelum pelaksanaan latihan senam Gemu Maumere diberikan penekanan oleh anggota Jasrem 073/Makutarama yang selaku asistensi yang intinya kedatangan anggota Jasrem ke Kodim Jepara merupakan perintah dari komando atas untuk mengecek kesiapan dalam latihan senam gemu Maumere anggota Kodim Jepara dalam rangka persiapan tampil di Semarang. Mohon dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan kompak karena kalau tidak kompak kelihatan jelek terutama dengan gerakan bapak bapaknya masih kelihatan kaku, kalau untuk ibu ibunya saya rasa cepat menyesuaikan. Hasil dari latihan ini nanti akan saya laporkan berupa shooting jalannya latihan dalam bentuk flasdisk.

Arahan dari Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, ST yang intinya bahwa latihan ini supaya dilatihkan dengan sebaik baiknya baik gerakan tangan dan iramanya karena ini membawa nama satuan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up