Senin, 13 Agustus 2018

Dandim Jepara Hadiri Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Jepara


Jepara - Bertempat di  Pendopo Kabupaten Jepara Komandan Kodim 0719/Jepara menghadiri Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Jepara Masa Bakti 2018 – 2023 yang di ikuti sekitar 100 orang, Senin (13/08/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati jepara H Ahmad Marzuqi SE, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fahrudi Hidayat ST, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, ‎Kajari Jepara Dwiyanto Prihatono SH MH, Ka PN Jepara EkO Budi S SH MH, Ka Pengadilan Agama Jepara Drs Imam Safii SH MH, Kepala KADIN Prov Jateng Kukrit Suryo Wicaksono, Kepala KADIN Jepara H Andang Wahyu Triyanto SE MM, Pengurus KADIN dan  Undangan .

Dalam sambutannya Kepala KADIN Jepara saat ini mempunyai pengurus 99 orang anggota, acara hari ini merupakan momentum pemberian tugas dan tanggung jawab pengurus Kadin yang baru, visi dan misi Kadin Jepara  kedepan menjadi pelaksana dari program pemerintah, pengusaha, dan asosiasi himpunan komonitas baik dana, Investasi maupun industri dan perekonomian di jepara secara sinergi.

Sambutan kepala KADIN Prov Jateng Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan selamat atas di lantiknya pengurus yang baru. Mencetak pengusaha tangguh dengan eksitensi  dan kerjasama dari semua pihak Kadin merupakan organisasi / asosiasi  yang sinergi  di bidang ekonomi dan inovasi baik investasi, lapangan kerja, dan untuk kemajuan perekonomian di daerah maupun pusat.

Sementara itu, Bupati Jepara H Ahmad Marzuqi SE menyampaikan salam hormat kepada Forkopinda kab Jepara dan KADIN Jawa tengah serta pengurus Kadin Jepara serta hadirin semua. Pagi hari ini secara bersama sama kita dapat mengikuti pelantikan Kadin Jepara, kami atas nama penerintah daerah dan forkopinda Jepara kami ucapkan selamat  atas pelantikan dan selamat datang Kepala Kadin prov Jawa tengah di kab Jepara. Pengurus organisasi bisa  maju dan baik harus di dasari sinergritas dan kerjasama yang baik dengan semua pihak yang ada di Jepara. Terkait tugas dan tanggung jawab Kadin Jepara saya harapkan tidak terjadi  miskomunikasi dan perselisian pendapat  di segala bidang agar tercipta kondusifitas yang baik di daerah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up