Selasa, 07 Agustus 2018

Dandim 0719/Jepara Tutup Secara Resmi Lomba Melukis Tk Umum Kabupaten Jepara.


Jepara - Bertempat di rumah Sanggar Seni Lukis Jln Wahidin Gang Beringin A-5 Kelurahan Demaan Kecamatan Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menghadiri Penutupan Lomba Lukis tingkat Umum Kabupaten Jepara dengan tema "Melalui Kemanunggalan TNI Rakyat Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme" dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 dan HUT KODAM IV/Diponegoro ke 68 yang dihadiri sekitar 40 orang.

Hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Pasiter dim 0719/Jepara Kapten Inf Ngadino, Pasipersdim 0719/Jepara Kapten Inf Suyoto, Danramil sejajaran Kodim 0719/Jepara, Peserta lomba lukis, Panitia Lomba lukis, Juri lomba (Bapak Bambang SMA N 1 Jepara, Bapak Yusuf Seniman Jepara, Bapak Sutoyo Seniman Jepara).

Dalam acara tersebut Para pelukis memberi paparan lukisan dengan masing masing konsep yang intinya menceritakan tentang TNI dengan Rakyat dalam kemanunggalannya mencegah dan menangkal Radikalisme dimulai dari dini, Dengan perdamaian TNI dengan rakyat bisa mempersatukan negara kesatuan Republik Indonesia yang kuat.

Dalam Sambutan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menyampaikan ucapkan terima kasih kepada peserta pelukis yang sudah menuangkan karya seninya dengan penuh konsep yang sangat berimajinasi. Kami dari Kodim juga berterima kasih kepada Juri yang sudah membantu dalam menilai lomba lukisan. Terkait kegiatan lomba lukis dalam rangka menyambut hari HUT TNI ke 73 dan HUT KODAM IV/Dip ke 68, kami akan mengirim lukisan yang terbaik ke Korem 073 untuk diikut sertakan lomba di Salatiga. Bagi lukisan yang dipilih yang terbaik kami mohon jangan tinggi hati, bagi yang tidak dipilih bukan berarti tidak bagus kami mohon lanjutkan kratifitas yang dituangkan dalam lukisan

Pelaksanaan lomba diikuti oleh 18 pelukis dari seluruh Kabupaten Jepara. Tiga Lukisan yang terbaik akan di lombakan di Korem 073/ MKT yaitu Lukisan Sdr Insa Ansori, Lukisan Sdr Antok dan Lukisan Sdr Ferri Suma.

Dan pemenang peserta lomba lukis dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 dan HUT KODAM IV/Dip ke 68 mendapat hadiah berupa Piagam Penghargaan, Tropi piala dan Uang binaan masing masing Rp 1.500.000,- dari Kodim 0719/Jepara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up