Senin, 09 Juli 2018

Wujud Sinergitas, Koramil Donorojo Bersama Polsek Donorojo Pam Orkes Dangdut



Jepara – Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI Polri, Minggu siang bertempat di  Rt 03/ RW 05 desa Clering kecamatan Donorojo kabupaten Jepara, 7 anggota Koramil 12/Donorojo bersama 10 anggota Polsek Donorojo melaksanakan pengamanan orkes dangdut “Citra Musik” dalam rangka Silaturahmi Pemuda Desa Clering, (08/08/2018).

Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik Dangdut dalam rangka Silaturahmi pemuda desa Clering, dengan diperkirakan penonton yang hadir kurang lebih 500 orang.

Serda Siram selaku Babinsa Clering mengatakan kegiatan Pam yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya. Babinsa juga menghimbau seluruh Pemuda Desa Clering harus menjadi contoh dan tidak menenggak minuman keras saat menonton acara dangdutan, tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up