Kamis, 05 Juli 2018

Wujud Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukodono Patroli Bersama



Jepara – Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban wilayah, antara Babinsa Sukodono Koramil 11/Tahunan Dim 0719/Jepara dan Bhabinkamtibmas desa Sukodono Polsek Tahunan Polres Jepara selalu bersinergi dalam Patroli Bersama yang di ikuti oleh FKMP, dan Linmas. Hal ini terlihat ketika keduanya menyambangi Pos Ronda di Rt 01 Rw 01 desa Sukodono Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara yang saat itu sedang banyak warga yang menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia, Rabu (04/07/2018).

Dalam Patroli Bersama tersebut Babinsa Sukodono Koptu Oktovianus ML menyampaikan kepada warga yang hadir di Pos Ronda untuk tidak minum-minuman apalagi saat kumpul bareng seperti saat sekarang Nobar di Pos Ronda, karena minuman keras di larang oleh agama dan negara. Koptu Oktovianus juga menyampaiakan untuk pemuda wrga RT 01/01 supaya menjauhi narkoba, karena bahaya narkoba dapat merusak masa depan dan merusak otak kita.

Hal senada juga di sampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Adi Utomo, untuk para orang tua agar mengawasi pergaulan anak anaknya, terutama anak anak remaja yang semakin kesini pergaulan remaja semakin rusak, dimana banyak anak muda yang mabuk-mabukan dan memakai narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up