Jumat, 13 Juli 2018

TMMDS, Tinjau RTLH Pasiter Kodim 0719/Jepara Support Personel TMMD



Jepara – TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 Kodim 0719/Jepara sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang sinergis, terintegrasi dan sangat  terorganisir, memiliki maksud tujuan dan manfaatnya yang jelas, baik bagi kepentingan TNI, Masyarakat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara. TMMD yang di laksanakan di desa Gemiring Lor kecamatan Nalumsari ini mewujudkan rasa kebersamaan antara TNI dengan warga dalam rangka melaksanakan pembangunan demi kemajuan wilayah tersebut.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Ngadino melaksanakan peninjauan langsung proses pembangunan Rumah Tidak layak Huni 4 Unit milik Ibu Sarmi Warga Rt 02/04, Bapak Margiyono warga Rt 02/04, bapak Suhadi Rt 02/04 dan Bapak Supangkat Rt 02/02 desa Gemiring Lor Nalumsari.

Pasiter menyampaikan kepada anggota TNI yang bekerja di bagian pembongkaran dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni untuk tetap semangat dalam bekerja, jadikan keikhlasan dalam mencari pahala walau terik panas menyengat, tetap semangat, utamakan faktor keamanan, tetap berhati hati karena banyak bahan bangunan yang berat, jangan memaksakan jika keadaan situasi tidak memungkinkan, daripada kita celaka nantinya. Pasiter juga menekankan untuk RTLH ini harus semaksimal mungkin di kerjakan karena kita terbentur dengan waktu yang cuma 1 bulan saja, jadi maksimalkan dalam  bekerja, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up