Selasa, 17 Juli 2018

Serda Suharyono Mantapkan Siswa Baru MA Mafatihul Akhaq dengan PBB


Jepara – Memasuki hari pertama sekolah, terutama bagi siswa siswi baru dalam Masa Orientasi Siswa, di isi dengan kegiatan yang dapat meningkatkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menumbuhkan kerja sama antar siswa.

Seperi yang di laksanakan oleh Serda Suharyono babinsa Demangan Koramil 11/taunan Dim 0719/Jepara yang memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan materi Bela negara serta Praktek PBB bagi siswa siswi baru MA Mafatihul Akhaq sebanyak 60 orang di desa Demangan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara baru, Senin (16/07/2018).

Dalam materinya Serda Suharyono memantapkan dengan latihan PBB untuk melatih kedisiplinan dan kekompakan antar siswa, serta melatih kebersamaan dan memimpin. Dalam materi Wasbang dan Bela negara Serda Suharyono memberikan materi tentang 4 pilar kebangsaan, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pondasi dan dasar negara sehingga para siswa dapat menanamkan dalam dirinya akan jati dirinay sebagai bagian dari bangsa yang berideologi Pancasila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up