Selasa, 10 Juli 2018

Serda Riyanto Mewakili Danramil Bangsri Hadiri Rakor Persiapan Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten



Jepara - Serda Riyanto mewakili Danramil 07/Bangsri kapten Inf Sugiri menghadiri kegiatan Rakor Persiapan Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten di Puskesmas II Bangsri, dihadiri sekitar 30 orang, Selasa (10/07/2018).

Hadir dalam kegiatan, antara lain
1. Camat Bangsri bapak Muh. Toriq, SH, MH beserta rombongan.
2. Kepala Puskesmas II Bangsri bapak dr. Murtono beserta Staf.
3. Babinsa Guyangan mewakili Danramil 07/Bangsri.
4. Carik Desa Guyangan bapak Purwadi.
5. Ketua Penggerak Tim PKK Desa Guyangan Ibu Rita Handayani.
6. Tokoh masyarakat Desa Guyangan.

Ketua Panitia Penyelenggara bapak dr. Murtono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan Rakor Persiapan lomba Posyandu Tk. Kabupaten dan mengharap dukungan serta bantuan dari semua pihak yang terkait demi suksesnya kegiatan tersebut.

Sementara itu Camat Bangsri menyampaikan Dengan akan diselenggarakannya kegiatan Lomba Posyandu  di Wilayah Kec. Bangsri khususnya Desa Guyangan agar dipersiapkan sebaik-baiknya baik materiil maupun spirituil, guna suksesnya suatu kegiatan dan personil yang terlibat agar di berikan pelatihan yang bagus agar mencapai hasil yang maksimal.

Babinsa Guyangan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Satuan TNI AD khususnya Koramil 07 Dim 0719/Jepara siap memberikan motivator, menggerakkan masyarakat maupun tenaga untuk membantu terselenggaranya kegiatan ini berjalan dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up