Selasa, 24 Juli 2018

Serda Abdurohman Wakili Danramil Welahan Hadiri Rapat Lintas Sektor


Bertempat di Aula Puskesmas Welahan II kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Danramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara yang di wakili Serda Abdurohman menghadiri Rapat Pertemuan Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Welahan, Senin (23/07/2018).

Hadir dalam acara tersebut
1.     Muspika Kecamatan Welahan (Camat Welahan Bapak Noryanto SH, Kapolsek Welahan AKP Rismanto SH, Danramil Welahan di waklili Serda Abdurochman)
2.     Ka Puskesmas Welahan II dr Zulfa
3.     Perwakilan dari Dinas Kesehatan Jepara
4.     Upt Disdikpora Kecamatan Welahan
5.     KUA Kecamatan Welahan
6.     Petinggi desa se-Kecamataan Welahan wilayah Puskesmas Welahan

Bapak Noryanto selaku Camat Welahan menyampaikan terima kasih sudah di selenggarakan acara Rapat pertemuan Lintas Sektor yang rutin kita laksanakan, sehingga dengan pertemuan seperti ini rencana kegiatan bersama atau yang melibatkan instansi terkait dapat di laksanakan dengan baik. Jadikan momentum pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama.

Sementara dalam kesempatan tersebut di sampaikan arahan dari Dinas Kesehatan kabupaten Jepara yang di wakili Bapak Bambang mengenai himbauan untuk memfungsikan secara maksimal adanya Puskesmas Welahan II ini, Maksimalkan tentang Pelayanan kepada pasien dan jangan ada kesan pembiaran kepada pasien yang berobat. Laksanakan tugas pelayanan dengan senyum ramah tamah.

Ka Puskesmas Welahan II menyampaikan bahwa pihaknya Puskesmas Welahan II akan berusaha memperbaiki kekurangan kekurangan yang ada, Siap melayani dan memberikan fasilitas yang baik dan akan selalu memonitor masyarakat yang membutuhkan pertolongan Medis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up