Rabu, 18 Juli 2018

Plt Danramil 01/Jepara Hadiri Pengajian KH Anwar Zahid di Wonorejo dalam Peresmian Musholla Darul Iman


Jepara – Dalam rangka peresmian Musholla Darul Iman Rt 02 Rw 01 desa Wonorejo kecamatan Jepara kabupaten Jepara, Plt Danramil 01/Jepara Pelda Ashuri menghadiri acara Pengajian Umum dengan Penceramah KH Anwar Zahid dari Bojonegoro yang di hadiri oleh sekitar 4.000 warga desa Wonorejo dan sekitarnya, Selasa sore (17/07/2018).

Hadir dalam pengajian tersebut Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki SE, Danramil 01/Jepara kota Pelda Ashuri, Kapolsek Jepara kota yg diwakili oleh Bhabinkantinmas Aiptu Nugroho, Pjs Petinggi desa Wonorejo bapak Sumarto, Babinsa desa Wonorejo Serda M Saehu, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat desa Wonorejo.

Bupati Jepara H Ahmad Marzuki SE dalam sambutannya menyampaikan atas nama masyarakat Jepara kami mengucapkan selamat datang kepada KH Anwar Zahid dari Bojonegoro di wilayah kabupaten Jepara. Bupati mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat hidayah serta karunianya kita bisa melaksanakan acara pengajian dalam rangka peresmian Musholla Darul Iman. Bupati juga menghimbau kepada seluruh hadirin untuk mendengarkan mauidho hasanah dari KH Anwar Zahid dengan mengambil inti ceramah memasukkan dalam hati dan mengamalkannya.

Dalam Mauidho hasanahnya KH Anwar Zahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah ikut menghadiri pengajian yang di isinya, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya, karena Bapak Bupati bisa hadir. KH Anwar Zahid mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu menjaga tali persaudaraan, menjaga ukhuwah islamiyyah, jangan persoalkan perbedaan yang bersifat bukan syariat di dalam islam, jangan salih menyalahkan antara satu dengan yang lainnya, perbedaan itu suatu rahmat bagi umat islam, oleh karenanya walaupun kita berbeda pendapat, tetap jaga tali silaturahmi dan tali persaudaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up