Kamis, 12 Juli 2018

Peringatan Hari Koperasi, Kodim Jepara Kirim anggotanya Donor Darah


Jepara -  Selain membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI juga dapat mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah, seperti yang di laksanakan di Aula Kospin Jasa Jl Untung Suropati No 20 Keluarahan Jobokuto Jepara. Dalam rangka memeperingati Hari Koperasi Nasional ke 71 Tahun 2018, di adakan kegiatan Donor Darah, Kamis (12/07/2018).

Plt Danramil 01/Jepara Pelda Ashuri dan Babinsa Keluarahan Jobokuto Serka Sugiharto ikut langsung dalam kegiatan Donor Darah di wilayahnya. Kegiatan Donor darah ini diikuti  dari oleh Pegawai Kospin Jasa 10 orang, anggota Kodim 0719/Jepara 12 orang, anggota Polri 6 orang dan Masyarakat umum sebanyak 40 orang.

Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah. Tujuan lainnya, adalah membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat, Membantu bagi yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan, Menumbuhkan rasa sosial antar sesama dan Menjalin tali silaturahmi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up