Kamis, 12 Juli 2018

Penyuluhan Jambanisasi, Babinsa Tempur Ajak Warga Dukung Progam Pemerintah




Jepara – Bertempat di Balai Desa Tempur Kecamatan Keling kabupaten Jepara, Serka Abdul Munif Babinsa desa Tempur Koramil 08/Keling Menghadiri Undangan Dalam rangka Penyuluhan Jambanisasi BABS bersama Tim dari Puskesmas Keling I yang di iikuti sekitar 30 orang warga, Rabu (11/07/2018).

1.     Hadir dalam kegiatan penyuluhan BABS antara lain
2.     Tim Dari Puskesma Keling 1 Bpk Setyo Wardoyo beserta Staf
3.     Petinggi dan Perangkat Desa Tempur
4.     Babinsa Tempur Serka Abdul Munif
5.     Kader PKK dukuh Pekoso
6.     Warga yg belum mempunyai jamban permanen sebanyak 17  KK/Kartu Keluarga.

Dalam sambutannya Bapak Setyo Wardoyo menyampaikan tentang warga yg belum mempunyai jamban segera membuat jamban karena nantinya ada monitoring dari kabupaten berkaitan jamban di bulan september, mari kita dukung bersama program pemerintah.

Sementara babinsa dalam sambutannya mengajak warga bersama-sama mencari solusi terbaik berkaitan jamban agar program jambanisasi bisa terlaksana. Babinsa juga menyarankan untuk warga yang belum punya jamban ada 5 sampi 8 KK atau lebih bisa membuat jamban Komunal dikarenakan kondisi lahan di desa tempur berbatuan dan sangat terbatas. Babinsa juga menghimbau warga agar mendukung program pemerintah ini supaya terlaksana dengan baik dan semua ini demi kebaikan warga dan desa Tempur yg kita cintai, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up