Senin, 23 Juli 2018

Koramil Bangsri Hadiri Rapat Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73




Jepara – Bertempat di Aula kecamatan Bangsri kabupaten Jepara Sertu Hadi wibowo bersama 2 orang anggota menghadiri rapat Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 73 yang di ikuti sekitar 20 orang, Senin(23/07/2018).

Dalam acara di hadiri  
1. Camat Bangsri Bapak M Torik Alamsyah SH MH
2. Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edi
3. Sekcam Bangsri Bapak Tricahyono S ST  P MH
4. Ka UPT Disdikpora Bapak Nurbaidi Spd MH
5. Perwakilan Puskesmas 1 Bapak Yadi
6. Perwakilan Puskesmas 2 Bapak Fajar
7. Koramil 07/Bangsri Sertu Hadi W beserta 2 Anggota
8. Polsek Bangsri Brigpol Dana

Camat Bangsri Bapak Torik Alamsyah menyampaikan terima kasih atas kedatangan peserta rapat, Hasil rapat yang di putuskan nanti diharapkan semuanya dapat mendukung / Nyengkuyun, Kegiatan ini merupakan bersifat rutinitas ceremonial.

Dalam rapat tersebut di agendakan Pembentukan struktur organisasi kepanitiaan HUT RI ke 73 kecamatan Bangsri, Penggalian sumber dana guna mendukung giat HUT RI, Rapat koordinasi bisa dilaksanakan selama 3 kali guna mendapatkan hasil mufakat yang diharapkan, Diharapkan giat peringatan HUT RI ini dapat di isi oleh kegiatan yang sifatnya bisa menghibur seluruh masy Kec Bangsri, Waktu sebelum atau sesudah giat upacara diharapkan bisa ditampilkan Marchingband, Tarian /drama yang bertema dengan perjuangan.

Sementara dari Sekcam bangsri Bapak Tri cahyono menyampaikan untuk Logo HUT RI ke 73 sesuai arahan Bapak Presiden harus berkaitan dengan giat Asian Game Jakarta-Palembang.

Dan dalam rapat dihasilkan kesepakatan kegiatan sementara peringatan HUT RI ke 73 antara lain Upacara Bendera, Tasyakuran, Jalan sehat, Perlombaan, Festival seni/hiburan dan Festival jajanan Desa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up