Selasa, 17 Juli 2018

Kodim 0719/Jepara Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota


Jepara – Kodim 0719/Jepara pagi ini menggelar apel pemeriksaan kendaraan Dinas dan kendaraan Non Dinas yang digunakan oleh Prajurit Kodim 0719/Jepara yang dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera bertempat di tempat parkir kendaraan Makodim 0719/Jepara, Selasa (17/07/2018).

Apel pemeriksaan kendaraan di pimpin langsung oleh Pasi Intel kodim 0719/Jepara Lettu Inf Mukholik di dampingi Dan Unit intel Kodim 0719/Jepara Letda Edi Sulistiyo SH dan diselenggarakan dalam pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang materiil dengan menghadirkan seluruh kendaraan baik dinas maupun non dinas yang dipegang oleh anggota Kodim 0719/Jepara. Pengecekan dilakukan secara langsung mengenai kondisi dan kesiapan motor dinas maupun non dinas bàik pengecekan fisik kendaraan maupun administrasinya.

Pasintel Lettu Inf Mukholik mengatakan, apabila ada kendaraan prajurit TNI yang tidak lengkap, akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas maupun non dinas yang digunakan dalam kesehariannya dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja. Pemeriksaan ini secara umum bertujuan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi anggota Kodim 0719/Jepara, tegasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up