Jumat, 06 Juli 2018

Jelang TMMD, Koramil Mayong Laksanakan Korve Seputaran Lapangan



Dengan adanya Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018, Kodim 0719/Jepara, Khususnya Koramil 05/Mayong sejak dari hari kemarin sudah melaksanakan permbersihan jalan dan pembersihan lapangan untuk upacara pembukaan TMMD besok selasa, Jumat (06/07/2018).

Dengan semangat anggota Koramil 05/Mayong dengan dibantu masyarakat sekitar desa Gemiring Lor kecamatan Nalumsari kabupaten Jepara melaksanakan pembersihan jalan menuju lokasi lapangan, karena akan di lewati rombongan forkopinda Jepara, dan pembersihan seputaran lapangan upacara. Anggota koramil Mayong bekerja tanpa kenal lelah, karena ini merupakan salah satu tugas yang harus selesai sebelum pelaksanaan upacara pembukaan TMMDS Tahap II tahun 2018.

Menurut Danramil 05/Mayong yang berada di lokasi, menyampaikan bahwa dirinya memerintahkan seluruh anggotanya untuk mempersiapkan semua sarana dan prasana demi kesuksesan pelaksanaan TMMD, terlebih untuk upacara pembukaan yang akan di laksanakan selasa besok,  anggota Koramil Mayong dari kemarin sudah melaksanakan korve, baik di sepanjang jalan yang akan di lewati oleh rombongan forkopinda, maupun di lokasi lapangan upacara, tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up