Senin, 30 Juli 2018

Jam Komandan, Dandim Jepara Tekankan Masalah Kebersihan dan PBB Prajurit


Jepara – Setelah pelaksanaan Upacara bendera senin, di laksanakan pengarahan dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di lapangan upacara Makodim dan yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara dengan Pelatihan PBB yang langsung di ambil oleh Dandim dan pelaksanaan Jam Komandan, Senin (30/07/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kantor, jangan sampai ada sampah berserakan dimana-mana. Kita sebagai seorang prajurit yang hidup di tengah-tengah masyarakat harus mampu menjadi motivator dan penggerak dalan hal kebersihan. Dan juga untuk masalah PBB Bersenjata, untuk di latihkan lagi karena sebagai seorang prajurit PBB sudah merupakan makanan bagi kita.

“ Saya Dandim pangkat Letkol masih mau untuk memungut sampah di seputaran alun-alun, karena saya ingin mengajak warga Jepara khsuusnya pengunjung alun-alun untuk menjaga kebersihan alun-alun. Bapak-bapak juga sama, hidup di tengah-tengah masyarakat, harus mampu mau dan bisa menjadi motivasi bagi warga lingkungannya. Dan juga saya tekankan, untuk kebersihan lingkungan kerja baik depan maupun dalam ruang kantor untuk selalu di bersihkan, Kalau lingkungan kita bersih pasti akan enak di lihat pak, nyaman dan tentunya menghindari menjadi sumber penyakit, Dan jnanti untuk PBB Bersenjata, Pasiops tolong latihkan kembali, supaya gerakannya menjadi sama, karena masih banyak kekurangan”, tegas Dandim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up