Jumat, 13 Juli 2018

Danramil Kedung bersama Muspika Laksanakan Monitoring ADD/DD desa Ngrau




Jepara - Bertempat di Kantor Desa Ngrau kecamatan Kedung kabupaten Jepara, Danramil 02/Kedung Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Sumidi melaksanakan monitoring ADD ( Alokasi Dana Desa ) dan DD (Dana Desa) Tahap pertama tahun 2018 yang di hadiri oleh sekitar 40 orang, Kamis (12/07/2018).

Hadir Dalam kegiatan tersebut
1.     Camat Kedung Bapak Drs Sisnanto Rusli
2.     Danramil 02/Kedung Kapten Inf Sumidi
3.     Kapolsek Kedung Akp Sukarmo
4.     Sekcam Kedung  Bapak Sudaryono
5.     Petinggi desa Ngrau Bapak Sunardi beserta perangkat
6.     Dinas PU Bapak  Mugiat
7.     TPK (Tim Pengelola Kegiatan) desa Ngrau

Bapak Camat dalam sambutannya Meminta agar TPK di pilih di tiap RW jangan tiap tahun orang-orangnya itu-itu saja, supaya ada rotasi dalam Mengelola kegiatan dengan tujuan transparansi ke warga. Informasi publik sangat penting agar masyarakat mengetahui keterbukaan dalam penggunaan anggaran, TPK harus bisa membuat administrasi  pertanggungjwaban keuangan

Sambutan Kapolsek Kedung antara lain di bicakan tentang Tujuan kami datang adalah memonitoring dan meng evaluasi ADD dan DD dengan tujuan agar penggunaan dana yang besar dapat di gunakan dengan transparan dan merata membangun desa.

Sementara Danramil 02/Kedung kapten Inf Sumidi menyampaikan Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan setiap tahun, seharusnya sdh ada persiapan perencanaan, Keterbukaan dalam penggunaan anggaran sangat penting demi kelancaran bersama dalam pembangunan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up