Selasa, 03 Juli 2018

Danramil Bangsri, Pasi Intel Dim Jepara Hadiri Rapat Koordinasi Warga dengan PT Powerteack



Ijin melaporkan giat penyelesaian tentang pekerja lokal dengan PT. Powerteack.
Jepara – Bertempat dibalai Desa Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri di dampingi Pasi Intel Dim Lettu Mukholik menghadiri rapat penyelesaian permasalahan pekerja Lokal dengan PT Powerteack,  warga Reng 1 yang diikuti 150 Orang, Senin (02/07).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain
1.  Muspika Kembang
2.  Carik dan perangkat desa Tubanan
3.  Mr Alex dr Nawakara
4.  Perwakilan PT. Powerteck ( Sdr. Alrizal) dan PT. JAl ( Sdr. Tommy)
5.  Sdr. Darwanto ( Tote ) sbg Korlap
6.  Team Pam Proyek 5&6
7.  Perwakilan warga 3 Desa reng 1 Utama.

Dalam sambutannya  Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono menyampaikan  Perwakilan dari Kaliaman, Bondo dan tubanan sebenarnya saya sudah tau permasalahannya yaitu masalah kerjaan, Bila mana ada suatu permasalahan jikalalu didatangi aparat Polri maupun TNI, jangan malah takut, tetapi sampaikan aspirasi yang ingin disampaikan, Dan kami mengharapkan selaku Muspika mengharapkan dengan adanya mediasi ini smoga menjadikan hasil yang kita inginkan, Adakan komunikasi dengan semua elemen agar tidak hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri menyampaikan Kita bertemu di sore ini tak lain mencari titik temu, Dalam pencari solusi jangan sampai menimbulkan masalah, agar saling dapat penyelesaiannya, Kami berharap smoga pertemuan ini mendapatkan hasil yang diharapkan.

 Pasi Intel Dim Jepara Lettu Inf Mukholik menambahkan Dari kami tak lain dan bukan hanya berharap keamanan, sebap kami merupakan sebagai Pam Obvitnas yang selalu ingin terjaga keamanannya, Dengan adanya proyek PLTU ini pasti akan ada dampak sosial yang bisa kita rasakan bersama, Namun dari itu juga pastilah ada sesuatu yang lain yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, Pertemuan ini akan menjembatani masalah pekerja agar tidak menimbulkan masalah direng 1, Saya ucapkan terima kasih pada rekan - rekan yang sudah hadir dalam

 Perwakilan PT powerteck Bapak Alfrizal dr Pekanbaru menyampaikan bahwa informasi yang dari pagi sudah saya tamping, Sehubungan dengan tenaga kerja kami sudah berkordinasi dengan beberapa orang dalam perekrutan tenaga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up