Jumat, 20 Juli 2018

Bantu Karya Bhakti, Babinsa Sukodono Penyemangat Kinerja Warga


Jepara – Koptu Oktavianus ML Babinsa desa Sukodono Koramil 11/Tahunan Dim 0719/Jepara di kenal di desa Sukodono dengan keramah tamahannya, senyumannya yang khas membuat warga masyarakat Sukodono gampang mengenalinya. Babinsa berdarah NTT ini rajin dalam menyambangi warganya, terlebih setiap ada even kegiatan di desa, Koptu Oktavianus selalu hadir demi tugas dan tanggung jawabnya.

Jumat pagi, bertempat di Rt 04 Rw 01 desa Sukodono, Koptu Oktavianus bersama-sama warga melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan penghubung dari wilayah Rt 04 menuju desa Tahunan yang di hadiri oleh Petinggi desa Sukodono Bapak Sagiman beserta perangkat, Linmas dan warga Rt 04 Rw 01 sejumlah 40 orang (20/07/2018).

Menurut Ketua Rt 04 Rw 01 desa Sukodono Bapak Parmanto, mengaku bahwa dengan adanya Babinsa yang turut hadir membantu karya bhakti, menjadikan warga masyarakat menjadi tambah bersemangat dalam karya bhakti, “ Kami merasa senang dengan kehadiran pak Babinsa pak Okto dalam membantu karya bhakti ini, karena menjadi motivator dan penyemangat warga dalam karya bhakti. Pak Okto orangnya lucu juga jadinya warga merasa nyaman dan senang dengan kehadiran pak Okto”, ujar Ketua RT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up