Selasa, 05 Juni 2018

Tak Ketinggalan, Danramil Welahan Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Panitia Pengawas TPS desa (PTPS)


Jepara - Bertempat di Pendopo Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara telah di laksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pembekalan Panitia Pengawas TPS desa (PTPS) se-kecamatan Welahan, Senin (04/06).


Hadir dalam kegiatan:
1.     Camat Walahan Bpk Nuryanto SH
2.     Danramil Welahan Kapten Inf Kundori
3.     Kapolsek Welahan (yang mewakili)
4.     Ketua Panwaslu Bapak Syaifudin Juhri S.Ag
5.     Staf Panwaslu  (9 orang)
6.     Calon pengawas Pilgub jumlah 124 orang
7.     Ketua Kemenag Kec Welahan Bpk Shofa S.Ag

Nuryanto SH selaku camat Welahan menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya Panitia Pengawas TPS, Bapak Camat juga menghimbau kepada Panitia Pengawas TPs untuk selalu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, bersikap netral dalam Pemilukada ini, jangan sampai anggota Panitia Pengawas TPS tidak netral, karena itu dapat merusak demokrasi dan melanggar undang-undang. Kalian sudah di sumpah menurut agama masing-masing, jadi jangan sampai dalam menjalankan tugas seenaknya sendiri, harus di laksanakan dengan sungguh-sungguh. Dan jika ada panitia pengawas yang di intimidasi oelh oknum tertentu segera laporkan, dan jika ada permasalahan di TPS selesaikan dulu dengan baik di tempat, kalau tidak bisa segera laporkan ke paswas, tegasnya.

Sementara itu Danramil Welahan di temui seusai acara menjelaskan bahwa pihaknya hanya memonitor dalam pelaksanaan Pilkada nanti, kita tidak terlibat langsung di dalamnya, karena TNI netral tidak memilih, jadi kita hanya memonitor dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Pilkada, tegasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up