Minggu, 24 Juni 2018

Pos Pam SCJ, Lalin Padat Lancar




Jepara – Kabupaten Jepara merupakan salah satu kabupaten dengan destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, terlebih saat masa-masa liburan seperti liburan Idul fitri 2018. Memasuki H+9 Lebaran, kabupaten Jepara di serbu oleh warga kabuapten Jepara dan sekitarnya, hal ini sesuai dengan laporan dari Pos Pam Lebaran Pos SCJ Jepara Kota, Hari sabtu pagi di perkirakan kendaraan yang melintas untuk roda 4 sejumlah 40 unit/menit dan untuk roda dua 100/unit, DSabtu (23/06/2018).

Pos Pantau Pam Lebaran 2018 Pos SCJ ini terdiri dari 2 anggota Koramil 01/Jepara, 7 anggota Polres dan Polsek Jepara, Puskesmas 2 orang, PMI 2 orang serta Orari 1 orang ini di pimpin oleh Ipda Ahmad S dari Polres Jepara.

Menurut Ipda Ahmad, Untuk situasi arus lalu lintas depan  pos SCJ yang melintas jalur dari arah kudus maupun dari arah bangsri terpantau padat lancar aman terkendali. Menurutnya, kepadatan kendaraan ini karena banyaknya pengunjung yang menonton Prosesi Lomban larungan dari TPI Ujungbatu ke Pantai Kartini, dan banyaknya pengunjung yang akan berwisata menghabiskan liburan lebaran di seputaran Jepara, ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up