Jumat, 08 Juni 2018

Pos Pam Lebaran 2018 Pos Kalinyamatan Situasi Aman



Jepara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang seminggu lagi akan di rayakan, nampak terlihat arus mudik dimana mana, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2018. DI wilayah Kabupaten Jepara sendiri ada beberapa titik pos pam mudik, salah satunya adalah Pos Pam Lebaran kalinyamatan.

Dari Kodim 0719/Jepara Sertu Purwadi anggota Koramil 02/Kedung dan Sertu Sungatno anggota Koramil  04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara  melaksanakan Pengamanan di Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pos Kalinyamatan /Pasar Kalinyamatan, Jumat (08/06).

Pos pengamanan ini terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Puskesmas, dan Orari, serta anak-anak pramuka. Pos yang di buat menjelang memasuki Idul fitri ini, sudah rutin tiap tahunnya. Tetapi untuk kali ini, Seperti yang di ingatkan Kapolres jepara dan Komandan Kodim 0719/Jepara untuk para anggota yang melaksanakan Pos Pam untuk lebih hati-hati karena tidak menutup kemungkinan ada aksi teror yang masuk wilayah kabupaten Jepara.

Menurut Sungatno, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.” Alhamdulillah di wilayah Jepara situasi aman, arus mudik juga tidak terlalu ramai, melihat dari tahun-tahun sebelumnya, semoga untuk lebaran kali ini juga begitu”, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up