Kamis, 21 Juni 2018

Pos Pam Keling, H+5 Suasana Lalin Lengang


Bertempat di Rest Area Sentral Park kecamatan Keling kabupaten Jepara, memasuki H+5 Lebaran 2018, anggota Koramil 08/Keling Dim 0719/Jepara melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran 2018, Rabu sore (20/06/2018).

Anggota yang terlibat Pam Lebaran di Pos Pengamanan Lebaran 2018 Pos Pam Keling terdiri dari 2 orang anggota Koramil 08/Keling, 1 orang anggota Polsek Kembang dan 4 orang anggota dari Polres Jepara, dengan situasi Lalu lintas kendaraan Roda 4 Permenit 15 Unit, kendaraaan Roda 2 Permenit 25 Unit dengan presentase Laka Lalin nihil.

Menurut Serka Abdul Munif anggota pengamanan dari Koramil Keling, menjelaskan suasana lalu lintas di wilayah kecamatan Keling terlihat lengang, tidak terlalu banyak kendaraan yang melintas. Hilir mudik kendaraan yang melintasi area Pos Pam Keling seperti hari biasanya. Hal ini di sebabkan wilayah Keling merupakan wilayah kabupaten Jepara paling ujung sebelum memasuki kabupaten Pati, dan ini bukan merupakan jalan utama perlintasan pemudik antar kota, jadi kendaraan yang melintasi area ini kebanyakan warga lokal dan mereka yang akan berwisata ke kawasan Goa Manik ataupun Benteng Portugis. Kendaraan yang melintasi kawasan ini di dominasi oleh kendaraan lokal, ada juga kendaraan Plat luar daerah tapi jumlahnya tidak seberapa, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up