Rabu, 20 Juni 2018

Pantauan Pos Pam Kalinyamatan, Kendaraan Mayoritas Plat Lokal





Jepara – Memasuki H+5 arus balik di wilayah kabupaten Jepara tidak begitu nampak terlihat, hal ini di karenakan wilayah Kabupaten Jepara bukan wilayah perlintasan untuk para pemudik. Kabupaten Jepara merupakan wilayah tujuan wisata, jadi untuk warga dari luar daerah yang mudik ke Kabupaten Jepara sangat sedikit, mayoritas kendaraan yang lalu lalang di seputaran kabupaten Jepara hanya kendaraan warga lokal dan warga dari luar yang akan berwisata.

Seperti pantauan di Pos Pam Lebaran 2018 Pos Kalinyamatan di wilayah Kalinyamatan Kabupaten Jepara, arus kendaraan yang melintasi kawasan Pos kalinyamatan tersebut untuk kendaraan roda empat sekitar 40 kendaraan/menit dan untuk roda dua sekitar 122/menit, Rabu (20/06/2018).

Menurut salah satu anggota Pos Pam Kalinyamatan Pelda Miyanto yang merupakan anggota Koramil 04/Pecangaan Dim 0719/Jepara, kendaraan yang melintas kebanyakan berasal dari warga lokal Jepara dan daerah sekitar Jepara, seperti Demak, Semarang, Pati,dan Kudus. Hal ini terlihat dari Plat kendaraannya. Ada juga kendaraan yang Plat B atau D yang melintas, kemungkinan mereka akan kembali ke wilayah masing-masing selepas mudik ke Jepara, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up