Senin, 11 Juni 2018

Koramil 08/Keling Bukber dengan Saka Wira Kartika



Jepara -  Bertempat di Halaman Makoramil 08/Keling Dim 0719/Jepara, di laksanakan acara Buka bersama Koramil 08/Keling dengan anggota Saka Wira Kartika yang selama ini di latih dan di bina oleh anggota Koramil Keling, Minggu (10/06).

Acara buka bersama ini di hadiri langsung oleh Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto, seluruh anggota Koramil Keling dan anggota Saka Wira Kartika sebanyak 52 orang. Danramil menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi anggota Koramil 08/Keling dengan Saka Wira Kartika yang selama ini di latih di Koramil Keling oleh anggota Koramil. Ini merupakan bentuk persaudaraan antara Pelatih dan yang di latih, tegas Danramil.

Danramil 08/Keling juga menyampaikan Saka Wira Kartika yang di Koramil 08/Keling harus lebih ditingkatkan antara senior dan yunior harus saling kenal, antara pelatih dan yang di latih harus ada ikatan kerja sama yang baik. Danramil juga menekankan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, karena di wilayah Keling sini warga masyarakatnya bermacam agama, jadi kita harus tetap jaga kerukunannya, pupuk jiwa nasilonalisme, jangan sampai kita mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, tambah Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up