Senin, 18 Juni 2018

Kasdim Jepara Hadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS Pemilu 2019



Jepara - Bertempat di Ruang Rapat KPU Kabupaten Jepara Komandan Kodim 0719/Jepara yang di wakili Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf M Nurul Chabibi SH menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Jepara, Minggu sore (17/06/2018).

Acara yang di selenggarakan oleh KPUD Kabupaten Jepara ini, di hadiri oleh
1.    Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf. Muhammad Nurul Chabibi mewakili Dandim 0719/Jepara
2.    Ketua KPUD Jepara Muhammad Haidar Fitri, SH
3.    Komisioner KPUD Jepara ( Ibu Anik Sholihatun, S. Ag, M. Pd, Subchan Zuhri, S. Pd.I, Koko Suhendro, S. Hut, Muntoko, S. Sos.l )
4.    Kapolres Jepara yang di wakili Kasat Intelkam AKP Heri Jatmiko
5.    Kepala Disdukcapil Jepara diwakili Bapak Rapawi
6.    Kesbangpol Jepara diwakili Bapak Hafid
7.    Ketua dan anggota Panwas Kabupaten Jepara
8.    Perwakilan Parpol Kabupaten Jepara
9.    Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Jepara
10. Tamu undangan sekitar 50 orang

Rapat pleno ini di buka langsung oleh Ketua KPUD Jepara Bapak Muhammad Haidar Fitri SH, dan di lanjutkan dengan sambutan. Dalam sambutannya Ketua KPUD Jepara menyampaikan Sesuai undangan yang kami kirim 10 hari yang lalu sesuai jadwal tahapan program pelaksanaan pemilu hari ini hari terakhir penetapan DPS mulai tanggal 15 Juni 2018, KPUD Jepara telah melakukan komunikasi dengan partai peserta pemilu 16 parpol peserta pemilu namun sementara yang hadir diantaranya baru PKB, Perindo, Golkar, Gerindra, Partai Demokrat, PSI, PPP dan PBB. Sesuai dengan peraturan KPU No 11 tahun 2018 bahwa rekapitusali DPS harus dilaksanakan rapat pleno terbuka dihadiri PPK, peserta pemilu, Komsioner KPU yang diawasi oleh Bawaslu unsur yang ada penyelenggara pemilu PPK dibuka dan terbuka untuk umum.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan tata tertib rapat pleno yang akan memandu proses rekapitulasi dan penetapan DPS, Pembacaan proses rekapitulasi DPS oleh Komisioner KPU oleh Subkhan zuhri dan Koko Suhendro berdasarkan rekap DPS hasil pemutakhiran di masing-masing kecamatan, dan sesi tanya jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up