Rabu, 27 Juni 2018

Forkopinda Jepara Sambangi TPS Pelang




Jepara - Rombongan Tim 1 Forkopinda Jepara menyambangi TPS 5 desa Pelang Rt 02/03 dan TPS 1 desa Gemiring Kidul kecamatan Mayong kabupaten Jepara. Dalam rangka pemantauan dan monitoring pemungutan suara Pilkada Jateng 2018, Rabu (27/06/2018).

Rombongan Forkopinda Jepara ini memantau dari luar area TPS yang terdiri dari Bupati Jepara H Ahmad Marzuki SE beserta rombongan, Dandim 0719/Jepara di wakili Pasi lntel Dim Lettu lnf Kholik, Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Nugroho, ketua KPU Jepara, dan di dampingi oleh Camat Mayong lbu Rini Patmini AP, Danramil Mayong Kapten lnf Nurkhamid, Kapolsek Mayong AKP Hendrik SH, Panwaslu dan PPK  Kecamatan Mayong. Dan untuk Tim 2 di pimpin oleh Wakil Bupati Jepara Dian Kristianto dan Dandim 0719/Jepara yang menuju ke kecamatan-kecamatan bagian utara kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bupati Jepara H Ahmad Marzuki SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah hadir ke TPS, bagi warga yang belum hadir di minta untuk di sampaikan supaya hadir untuk melaksanakan pencoblosan Pilkada Jateng, di karenakan masa depan Jawa tengah di tangan warga sendiri. Bupati juga menyampaikan untuk memilih calon pimpinan yang baik, yang sesuai dengan kriteria masing masing pemilih, gunakan hak pilih jangan sampai golput, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up