Selasa, 05 Juni 2018

Doa dan Buka Puasa Bersama Koramil 05/Mayong dan Polsek Nalumsari


Jepara – Sinergitas TNI dan Polri khususnya Koramil 05/Mayong dan Polsek Nalumsari sangat kental, bahkan sangat membuat iri instansi lainnya. Seperti yang di laksanakan kemarin sore, acara Doa dan Buka Puasa Bersama TNI Polri yang di ikuti seluruh anggota Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari dalam rangka Solidaritas dan Sinergitas TNI Polri guna menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan nalumsari di Mapolsek Nalumsari,Jl Raya Jepara-Kudus Km 27 kecamatan Nalumsari kabupaten Jepara, Senin (04/06/2018).

Dalam doa dan buka bersama tersebut Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil mayong yang selama ini sudah bersinergi dan bekerja sama bersama Polsek Nalumsari, menciptakan Koundusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Nalumsari. Kapolsek juga meminta untuk kedepannya tetap terjaga hubungan yang baik, apalagi menjelang Lebaran, banyak aksi kejahatan di sekitar kita, tugas kita untuk mencegahnya, terlebih antara Babinsa dan babhinkamtibmas, karena mereka berdualah ujung tombak dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.

Sementara itu Danramil Mayong Kapten Inf Nur Khamid menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan ini, karena dengan soliditas TNI Polri ini Negara kita akan lebih aman, dan terjaga. Danramil juga meghimbau dalam pelaksanaan tugas, kita TNI Polri harus saling menghargai, sehingga tidak ada perselisihan atau kesalahfahaman, tingkatkan lagi sinergitas dan soliditas yang sekarang ada, janga sampai kita terpecah belah oleh isu-isu dari luar, tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up