Senin, 11 Juni 2018

Danramil Pecangaan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi data Pemilihan sementara Pemilu




Jepara - Bertempat di Pendopo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Danramil 04/Pecangaan Dim 0719/Jepara menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi data Pemilihan sementara Pemilu, Senin (11/06).

Hadir dalam acara tersebut
1. Camat Kalinyamatan Bapak Suherman.
2. Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Mashudi.
3. Kapolsek Kalinyamatan Iptu Agus.
4. Ketua PPk Bapak Muhad
5. Ketua Panwascam
6. PPS se-kecamatan
7. Perwakilan dari Parpol.


Dalam sambutannya Camat Kalinyamatan menegaskan bahwa Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat Pilkada dijalankan berdasarkan prinsip-prinsip demokrasi sebagaimana dalam Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden, yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Untuk jumlah DPT kecamatan Kalinyamatan Laki laki sejumlah 21.825 orang dan Perempuan 21.770 orang, dengan Jumlah total 43.595 orang.

Sementara itu Danramil Pecangaan menyampaikan bahwa Pilkada merupakan tanggung jawab bersama semua komponen warga  mulai dari jajaran Pemerintah Kabupaten, TNI/Polri, KPU dan umumnya masyarakat. Pemerintah bertugas memberikan fasilitasi dan anggaran dana untuk membiayai semua tahapan penyelenggaraan Pilkada. KPU bertugas melaksanakan semua tahapan yang telah diputuskannya dengan baik, proporsional dan profesional dengan mengedepankan prinsip-prinsip penyelenggara Pemilihan Umum. Saya Harapkan untuk di wilayah Kalinyamatan ini pilkada nanti berjalan dengan damai, walau ada perbedaan itu hal yang wajar, jangan jadikan perbedaan itu menjadi permusuhan, tegas Danra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up