Selasa, 05 Juni 2018

Babinsa Komsos ke Kamituo Sendang Terkait Dukun Santet


Jepara – Serda Nursidi di kenal dengan sosok Babinsa yang rajin menyapa dan bergaul dengan masyarakat, seperti hari senin kemarin Serda Nursidi melaksanakan komsos dengan Kamituo dan Ketua RT di dukuh Sendang  desa Watuaji kecamatan Keling kabupaten Jepara, (04/06/2018).

Komsos yang di lakukan Serda Nursidi terkait dengan  keluarga Bapak Giran terduga dukun santet yang menuntut kepada Petinggi desa Watuaji bapak Hasyim supaya bapak Giran bisa pulang kerumah dan bisa berkumpul keluarga, karena keluarga merasa kasihan kepada Bapak Giran, menjelang lebaran masih di tahan.

Sementara untuk mengatasi hal tersebut  Babinsa mengambil langkah mengumpulkan Kamituo, Ketua Rt se-dukuh Sendang desa Watuaji dan pihak keluarga bapak Giran. Dalam pertemuan yang di prakarsai Serda Nursini meminta untuk keluarga Bapak Giran bisa menahan diri dan sabar. Dan untuk Babinsa Kamituo Tomas dan Toga serta Tokoh Pemuda akan mengadakan musywarah terlebih dahulu, untuk membahas apakah bapak Giran masih boleh bergabung di dukuh Sendang atau tidak, demi keamanan bapak Giran sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up