Rabu, 06 Juni 2018

Apel Gelar Pasukan "Operasi Ketupat Candi" Tahun 2018 di Alun alun Jepara




Jepara - Bertempat di Alun-alun Jepara telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan "Operasi Ketupat Candi" Tahun 2018 yang di gelar Polres Jepara yang diikuti sekitar 500 orang, Rabu (06/06).


Hadir dalam giat tersebut
1. Bupati Jepara KH Ahmad marzuki SE
2. Kapolres Jepara  AKBP Yudianto Adhi Nugroho S. I. K
3. Kasdim 0719/ Jepara Mayor Inf  M. Nurul Chabibi
4. Kajari Jepara  Dwianto Prihartono SH. MH
5. Wakil Ketua DPRD Jepara  H. Pratikno
6. Ketua PA Jepara  Drs H. Imam safii SH.MH
7. Sekertaris PN Jepara
8. Tamu undangan

Untuk Peserta Upacara Terdiri  dari TNI 1 SST,  Polri 1 SSK, Satpol Pp 1 SST, Damkar  1 SST, Dishub  1 SST, Ormas  1 SST, Pelajar 1 SST.

Sambutan Kapolri yang dibacakan Bupati Jepara Untuk personel Polri akan dikerahkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri dalam Operasi Ketupat Candi 2018. Operasi tersebut akan dilaksanakan selama 18 hari, mulai 8-24 Juni 2018. Selain dari kepolisian operasi tersbut akan melibatkan unsur lain yakni TNI, instasi terkait dari pemerintah, ormas, dan relawan masyarakat. Untuk tingkat kerawanan paling tinggi selama pelaksanaan operasi adalah kemacetan pada arus mudik dan balik, terutama di jalur pantura. Jalan tol baik yang operasional maupun yang fungsional. Nanti semua akan dimaksimalkan agar mudik dan balik lancar. Untuk penangan aksi teroris saya perintahkan kepada Kasatwil untuk bisa mengerahkan anggota Intelijen untuk bisa mengantsipasi atau cegah dini,dan bekerjasama dengan pihak TNI serta stakeholdier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up