Senin, 07 Mei 2018

TNI Idola Anak Indonesia, Dandim 0719/Jepara Cup




Jepara -  Bertempat di Taman Wisata Pantai Kartini Jepara telah berlangsung Dandim Cup, Lomba Menggambar dan Mewarnai Tingkat Paud TK dan SD/ MI serta Menyanyi tingkat SMA SMK/ MA se-Kabupaten Jepara yang di selenggarakan oleh Kodim 0719/ Jepara, Minggu (06/05).

Hadir dalam Lomba tersebut, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat S.T, Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi SH, Kadisdikpora atau yang mewakili, Kadis Pariwisata atau yang mewakili, Danramil se-Jajaran Dim 0719/ Jepara, FKPPI kabupaten Jepara, Juri Lomba , Tamu Undangan dan peserta lomba, guru serta orang tua dari peserta Lomba, yang berjumlah sekitar 500 orang.

Acara yang di buka langsung oleh Dandim 0719/Jepara ini merupakan kali pertama di Kodim Jepara, Perlombaan yang mengusung tema “TNI IDOLA ANAK INDONESIA” ini meliputi Lomba Menggambar dengan jumlah peserta 78 Orang, Lomba Mewarnai dengan jumlah peserta 258 orang dan Lomba Menyanyi Solo dengan jumlah peserta 7 Orang.

Dandim selaku Penanggung Jawab Acara, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh peserta Lomba, karena minat dari masyarakat Jepara masih tinggi. Dandim juga menyampaikan bahwa Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, dengan pelaksanaan lomba ini, mendidik anak anak untuk menjadi generasi penerus bangsa  yang mempunyai bakat dan minat yang bisa dikembangkan. Kegiatan Lomba ini, juga untuk mengakrabkan diri dengan bapak/ ibu  sehingga TNI semakin dicintai rakyat, tidak mengkotak kotakan,karena kita semua adalah sama, Satu NKRI,

“ Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama serta bantuan dari semua pihak, demi kelancaran acara ini, dan saya menghimbau dalam pelaksanaan lomba harus  dengan menjunjung tinggi sportifitas, jangan ada dari guru maupun orang tua yang membantu anak-anaknya dalam mengikuti perlombaan, supaya anak anak kita tumbuh kembang dan berguna bagi bangsa dan negara”, tegas dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up