Senin, 14 Mei 2018

Tingkatkan Keamanan wilayah, Koramil 08/Keling dan Polsek Keling Patroli Bersama



Jepara – Kasus Bom bunuh diri yang terjadi Di Tiga Gereja di Surabaya, menjadikan Kodim 0719/Jepara khususnya Koramil 08/Keling meningkatkan intensitas Patroli di wilayahnya. Seperti halnya yang di laksanakan di Gereja Injil Tanah Jawa di Desa Kelet Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Minggu malam (13/05/2018).

Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri khususnya diwilayah kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Kopda Nono Dwi Riyanto anggota Koramil 08/Keling Bersama Polsek Keling, Bripka Siswanto dan Brigadir Lucky, melaksanakan Patroli bersama di Gereja GITJ Kelet  dan di sambut oleh Bapak Pendeta GITJ Kelet Bapak Joko, Bapak Yosep dan Bapak Rustam Penjaga Gereja.

Menurut Kopda Nono, Adapun maksud dan tujuan partoli dilaksanakan patroli  ini adalah sebagai aplikasi dari sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri, Koramil 08/Keling dim 0719/Jepara dan Polsek Keling Polres Jepara dalam rangka mencegah, mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kabupaten Jepara, serta member rasa aman kepada masyarakat, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up