Kamis, 03 Mei 2018

Serda Yanto mewakili Danramil dalam Acara Perpisahan SMK Al Husain Keling



Jepara – Serda Yanto mewakili Danramil 08/Keling Dim 0719/Jepara Kapten Chb Edi Susanto menghadiri undangan perpisahan Kelas XII Tahun Pelajaran 2017/2018 SMK Al Husain kecamatan Keling kabupaten Jepara. Kamis (03/05).


Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Syeh Maulana Ahmad Husein yang diwakili oleh Mughtar Santoso S.Ag, Kepala sekolah SMK Al Husein Ajik Ismoyo S.Sos, Danramil 08/Keling yang di wakili Serda Yanto, Brigadir Cahyo mewakili Kapolsek Keling, Babinkamtibmas Brigadir Sukir, Kepala Desa watuaji Bpk. Hasyim, Segenap guru dan karyawan SMK Al Husein, dan Tamu undangan orang tua / wali murid sekitar 200 orang

Sofha Rahmawati selaku perwakilan siswa kelas XII yang akan di lulus, menyampaikan terima kasih kepada para guru, karyawan sekolah yang telah membimbing kami sehingga bisa melalui kegiatan ujian ini dengan baik dan lancar, banyak kesan yang mendalam yang kami rasakan disini baik suka maupun duka karena jauh dari rumah, apabila selama menempuh pendidikan di SMK AL HUSEIN kami banyak membuat jengkel dan melakukan kesalahan-kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMK Al Husein Keling Bapak Ajik Ismoyo S.Sos menyampaikan bahwa SMK Al Husein mendapatkan sertifikasi A, di wilayah Jepara hanya ada 2 SMK yang terakreditasi A, jangan ragu menitipkan anak, Saudara, tetangga, keponakan untuk menempuh pendidikan di SMK Al Husein, guru adalah orangtua siswa disekolah maka tidak ada yang namanya bekas guru, sekali guru tetap guru sampai kapanpun, jika berpapasan dengan guru dijalan, ataupun tempat lain hendaknya disapa karena siswa lebih paham gurunya.

Sementara itu Ketua Yayasan yang diwakili oleh Mughtar Santoso S.Ag menyampaikan bahwa bapak Drs. Junarso selaku ketua yayasan syeh Maulana Husein tidak bisa hadir dikarenakan suatu hal yang tidak dapat ditinggal kan sehingga saya yang ditunjuk untuk mewakili, terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah bekerja maksimal sehingga SMK Al Husein mendapatkan akreditasi A, selain SMK Al Husein SMP dalam yayasan juga mendapat kan akreditasi A, kami selaku pengurus yayasan merasa bangga dengan prestasi yang telah diperoleh oleh SMK Al Husein, bersekolah bukan untuk mendapatkan pekerjaan tetapi untuk membentuk pola pikir sehingga dalam bermasyarakat dapat menjunjung tinggi nilai-nilai dan norma yang ada, tuturnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up