Senin, 07 Mei 2018

Pesan Dandim Jepara, kepada Ibu-ibu Asyiah Muhammadiyyah Jelang Pilgub Jateng





Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST yang di wakili Danramil 01/Jepara Kapten Inf Wardjo menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam rangka Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 di Aula Masjid Muhammadiyyah Jepara yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Jepara, Minggu (06/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut
1.    Ketua KPU Kabupaten Jepara yang diwakili oleh Bapak Imam Subkhi SH, sekaligus sebagai Narasumber 1
2.  Dandim 0719/Jepara yang diwakili Danramil 01/Jepara Kapten.Inf Wardjo sebagai Narasumber 2
3.     Ibu Ketua Jamaah Aisyiah Ny Agus Salim
4.     Jamaah yang berjumlah sekitar 75 orang Jamaah Aisyiah Jepara

Sebagai nara sumber Sosialisasi yang pertama, Ketua KPU Jepara Bapak Imam Subkhi SH menyampaikan tentang Jadwal Pelaksanaan Pemungutan suara Pilgub Jateng tahun 2018  yang akan di laksanakan besok pada 27 Juni 2018, serta Peraturan dan Tata cara pemungutan suara, sehingga masyarakat pada umumnya dapat mengerti peraturan peraturan yang ada.

Sementara itu , Dandim 0719/Jepara berpesan melalui Danramil 01/Jepara Kapten Inf Wardjo, sebagai nara sumber kedua, mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya ibu-ibu Asyiah untuk memberikan hak suaranya pada Pilgub Jateng 2018 mendatang, dengan datang ke TPS yang sudah di sediakan dan mencoblos sesuai pilihan hati nurani  masing masing. Dandim juga menyampaikan kepada hadirin untuk menjadi motor penggerak keamanan demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dengan tidak bersikap arogansi walau berbeda pendapat dan pilihan, jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up