Senin, 21 Mei 2018

Maraknya Aksi Terorisme, Koramil Bangsri Tingkatkan Patroli ke PLTU

Jepara – Koramil 07/Bangsri Dim 0719/Jepara membawahi dua wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Bangsri dan kecamatan Kembang, yang mana di wilayah tersebut banyak sekali kerawanan-kerawanan. Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara salah satunya, termasuk wilayah yang rawan karena di wilayah tersebut terdapatnya obyek vital nasional PLTU Tanjung Jati B. Oleh karena itu, anggota Koramil 07/Bangsri bersama petugas keamanan PLTU Tanjung Jati B secara rutin melaksanakan Patroli dan sekaligus melaksanakan pemantauan di sekitar Obvitnas tersebut, Minggu (20/05/2018).

Patroli yang di pimpin oleh Serma Sutrasna menyisir setiap kawasan PLTU, di karenakan pada saat ini banyak tindak aksi terorisme, atau yang lainnya, sehingga dari pihak Koramil dan petugas keamanan harus benar-benar waspada dalam patroli. Pelaksanaan patroli sampai ke Jety Panjang dan beberapa Pos keamanan Scurity yang berada dilingkungan PLTU Tanjung Jati B.

Ditemui di kantor Koramil, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri menjelaskan, menyikapi aksi teror yang saat ini berkembang, kami selaku aparat, akan meningkatkan kewaspadaan dan pemantauan di wilayah, karna walaupun saat ini situasi di kabupaten Jepara masih terlihat kondusif dan aman tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi gangguan yang disebabkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, oleh sebab itu sebagai aparat kemanan kita wajib senantiasa menjaga serta memberikan pengamanan terhadap obvitnas tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up