Rabu, 16 Mei 2018

Keakraban Danramil Dan kapolsek Tahunan.



Jepara – Tidak perduli di manapun Kapolsek Tahunan AKP Samai dan Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Ramelan  selalu terlihat kompak, Selasa (15/05/2018)

Di sela-sela kegiatan penertiban penataan pedagang dan Parkir motor di bundaran patung 3 pejuang wanita di bundaran ngabul, kapolsek Tahunan dan Danramil 11/Tahunan memberikan salam komando, mereka sangat terjaga kekompakannya dalam melaksanakan tugas, didalam perbincangannya tersebut mereka juga membahas untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Tahunan.

Kapolsek AKP Samai menjelaskan “Di Kecamatan Tahunan terdapat aparat Kepolisian dan Koramil, jadi untuk terjaganya situasi yang aman dan kondusif, kami tetap berkoordinasi dengan Danramil 11/Tahunan. Maka dari itu kami harus saling menjaga kekompakannya, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.”ucap Kapolsek AKP Samai.

Pada tanggal 17 mei  Pukul 16.00 Wib nantinya akan di berlakukan jalan satu arah sehingga pada bulan puasa nantinya tidak akan menimbulkan kemacatan karena banyaknya pedagang yang menjajakan takjil serta nanti parkir kendaraan akan di tempatkan di halaman tosera, Ungkap Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Ramelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up