Jumat, 04 Mei 2018

Danramil Pecangaan Hadiri Nobar Debat Pilgub Jateng




Jepara - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Jawa Tengah menyediakan ribuan titik nonton bareng (nobar) debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Hal itu dilakukan agar bisa disaksikan seluruh masyarakat Jateng tanpa harus datang ke lokasi acara, seperti halnya PPK kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara  yang mengadakan Nobar di pendopo kecamatan Pecangaan, Kamis malam (03/05).

Hadir dalam acara tersebut Danramil 04/Pecangaan Dim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi, Ketua PPK  beserta anggota, Ketua Panwascam Pecangaan, Timses cagub no urut 1 H.Ganjar pranowo.S.H.M.IP & H.Taj yasin, Timses cagub no urut 2 Sudirman  said & Dra.Ida Fauziah, dan tamu undangan. Acara ini di ikuti oleh sekitar 20 orang penonton.

Di temui di sela-sela acara, Danramil Pecangaan menjelaskan bahwa acara yang di adakan oleh PPK Pecangaan ini salah satunya bertujuan untuk menjembatani tali silaturahmi tim sukses masing-masing paslon, agar dalam pelaksaan kampanye nantinya tidak saling bermusuhan, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up