Senin, 21 Mei 2018

Danramil Bangsri Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan CSR



Jepara - Danramil 07/Bangsri Dim 0719/Jepara beserta Banbinsa Pelda Yugayantoro menghadiri undangan  Penandatanganan Nota Kesepakatan CSR yang di berikan kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sepanjang jalan Dukuh Sekuping yang di laksanakan di Balai Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Minggu siang (20/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut
1.     Danramil 07/ Bangsri Kapten Inf Sugiri
2.     Kapolsek Kembang   AKP Budi
3.     Petinggi Desa Tubanan Bapak Untung Pramono
4.     Babinsa Tubanan Pelda Yogayantoro
5.     Babinkamtibmas Brigadir Sigit
6.     Ketua LKMD bp.Mintoko
7.     Warga masyarakat dukuh Sekuping dan tamu undangan sebanyak 199 orang

Penandatanganan Nota Kesepakatan CSR ini di berikan kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sepanjang jalan Dukuh Sekuping menuju git PLTU proyek 5/6 yang akan di lewati alat berat,  berupa 1 ekor sapi per Kepala Keluarga.

Dalam sambutannya Petinggi Tubanan menyampaikan bahwa semua warga sekuping di harapkan  bersama-sama saling menghargai dan membina kerukunan antar warga dan dihadapan petinggi semua sama tdak pilih kasih.

Sementara itu, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri menghimbau kepada seluruh warga yang bertempat tinggal di sepanjang dukuh Sekuping menuju Gif PLTU proyek 5/6 untuk  agar mensyukuri apa yang sudah di dapatkan, jangan iri dengan yang lain. Danramil juga menghimbau seluruh warga yang belum bergabung untuk segera bergabung dalam waktu satu minggu ini, supaya  bisa segera di mulai dengan tertib dan terkendali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up