Jumat, 18 Mei 2018

Bulan Puasa Tak Pengaruhi Kodim 0719/Jepara Laksanakan Senam Pagi



Jepara - Sebagai salah satu cara dalam rangka menjaga kondisi jasmani dan rohani agar tetap segar bugar terbina dan tetap sehat, terlebih di bulan puasa, bertempat di lapangan apel Makodim 0719/Jepara, selesai apel pagi anggota makodim melaksanakan senam pagi yang di pimpin oleh Bamin ops Serka Irfanto, Jumat (18/05/2018).

Sebelum pelaksanaan senam pagi terlebih dahulu diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Pasipersdim Kapten Inf Suyoto. Dalam perhatiannya pasipers  menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi sesuaikan dengan situasi dan kondisi, karena ini  bulan puasa (Ramadhan) maka senam dilaksanakan dengan sedikit santai tapi serius sehingga tidak mengganggu ibadah puasa yang kita jalani.

“ Sebagai seorang prajurit, puasa bukanlah suatu halangan ataupun hambatan dalam melaksanakan kegiatan, utamanya  dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena sebagai prajurit kesehatan adalah faktor utama yang harus selalu di jaga, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terasa nyaman tanpa ada hambatan kesehatan. Kita hendaknya dapat memberikan  contoh kepada kalayak umum  serta masyarakat untuk selalu taat menjalankan semua kegiatan dengan baik dengan tanpa adanya alasan faktor kesehatan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up