Rabu, 02 Mei 2018

Babinsa Wakili Danramil Hadiri Tasyakuran Hardiknas Di Welahan






Jepara -  Bertempat di Kantor UPTD Dikpora kecamatan Welahan, Danramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara yang di wakili oleh Koptu Munikan menghadiri Selamatan (Tasyakuran) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 02 Mei dan dan Selamatan doa bersama untuk anak didik SD yang akan melaksanakan  USBN (Ujian standar belajar internasional) yang di hadiri sekitar 75 orang, Selasa (01/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut
1.     Camat welahan Bapak Nuryanto,S.H
2.     Kapolsek Welahan yang di wakili Aiptu Susianto
3.     Danramil 06/Welahan yang diwakili Babinsa Koptu Munikan
4.     Kepala UPTD Kecamatan Welahan Bapak H Adnan, S.pd
5.     Kepala Sekolah se-Kecamatan Welahan
6.     Kepala Puskesmas 1 Welahan
7.     Para Pengawas Ujian / Guru

Dalam sambutannya, Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Welahan menyampaikan, Ucapan selamat datang dan terimakasih  atas kehadiran dalam acara selamatan, Tasyakuran ini merupakan ucapan syukur dan minta Do'a yang akan di laksanakan Hut Hardiknas Tahun 2018. “Dengan tasyakuran ini, kita memohon kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mudah-mudahan wilayah kecamatan Welahan dalam melaksanakan USBN ( ujian standar belajar nasional ) mendapatkan nilai yang cukup bagus”, ujarnya.

Sementara itu  Camat Welahan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadirannya di kantor UPT Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. “Mudah - mudahan kita semua di beri kesehatan, umur panjang dan kekuatan. terkhusus kepada anak didik kita yang akan melaksanakan ujian, Semoga mendapatkan nilai yang bagus serta memuaskan”, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up