Selasa, 22 Mei 2018

Babinsa Bandungrejo Ikut Karya Bhakti Pembuatan Gorong-gorong



Jepara – Serda Bustaman adalah salah satu Babinsa terbaik Koramil 04/Pecangaan Dim 0719/Jepara, Beliau dalam tugasnya selalu menjaga komunikasi, kerja sama dan kemanunggalan yang baik dengan masyarakat desa binaannya. Ini terbukti dengan kehadirannya membantu Karya Bhakti pembuatan Gorong-gorong/selokan kanan kiri jalan yang akan di beton, yang bertempat di Rt 04 Rw 03 desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepara, Senin kemarin (21/05/2018).

Karya Bhakti ini di ikuti oleh sekitar 25 warga desa, dan di hadiri oleh Petinggi Desa beserta beberapa perangkat desa dan Babhinkamtibmas desa Bandungrejo. Kegiatan di laksanakan dengan suka rela dan gotong royong, terlebih Petinggi Desa, Babinsa dan babhinkamtibmas turun tangan untuk langsung membantu pelaksanaan Karya Bhakti tersebut.

Di temui di sela-sela Karya Bahkti, Serda Bustaman menjelaskan Bahwa dirinya sebagai Babinsa harus bisa terjun langsung ke lokasi, di karenakan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, jadi tidak ada batasan jarak antara Babinsa dan warga desa binaannya. Bustaman menghimbau kepada seluruh warga supaya rela dan ikhlas dalam membantu pembuatan gorong-gorong/selokan samping kanan kiri jalan sebelum di beton, karena ini merupakan kepedulian kita sebagai warga yang baik, terlebih anggaran dalam pembetonan nanti. “ Saya harap semua warga Rt 04 ini bisa seluruhnya ikut dalam karya bhakti ini. Jujur saya acungi jempol buat warga, walaupun dalam keadaan berpuasa tetapi warga tetap semangat“, tuturnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up