Rabu, 02 Mei 2018

Apel Pagi, Dandim Tegaskan Babinsa Untuk Menjadi Motor Kemajuan Wilayahnya.


Jepara - Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0719/Jepara Jl. RW Monginsidi No : 8 Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, ST mengambil apel pagi, Rabu (02/05/2018).

Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat,ST dalam kesempatan apel pagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan Gladi Posko yang di laksanakan minggu kemarin, walau masih banyak kekurangan tetapi itu di jadikan pembelajaran untuk kedepannya. Dandim menyampaikan untuk Danramil dan Perwira Staf agar mengecek kondisi anggotanya yang ada dan yang tidak ada, tujuannya adalah mengetahui kondisi personil yang akan melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini.

Dandim juga menegaskan untuk seluruh Babinsa Kodim 0719/Jepara agar selalu bekerja sama dengan Babhinkamtibmas berupaya memajukan desa, terjun langsung dalam setiap kegiatan, mampu menjadi pelopor dalam kemajuan desa.” Babinsa harus mampu bergerak dan menjadi motor dalam setiap kegiatan untuk kemajuan desa binaanya, saya selaku Dandim lebih senang jika Babinsa langsung terjun langsung dalam membantu perangkat desa dan masyarakat demi memajukan desa tersebut. Saya juga mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, fikirkan manfaat dan akibat dari setiap perbuatan yang kita lakukan, terutama dalam mencari penghasilan tambahan.” tegas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up