Jumat, 13 April 2018

Wujudkan Derajat Kesehatan Masyarakat dengan PISPK




Jepara – Sertu Hadi Wibowo selaku Babinsa Bucu, Koramil 07/Bangsri Dim 0719/Jepara, menghadiri kegiatan  Program Indonesia Sehat Dengan Pendekatan Keluarga (PISPK) yang d selenggarakan di Balai desa Bucu Kecamatan Kembang kabupaten Jepara, Kamis (12/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut
1.     Koordinator PJUKM (Penanggung Jawab Usaha Kesehatan Masyarakat)  Puskesmas Kembang Bapak Ahmad Nurkholis AMDkep beserta 3 Anggota Staf/Tim.
2.     Petinggi desa Bucu Bapak Eko Hariyanto
3.     Babinsa Sertu Hadi Wibowo
4.     Babinkamtibmas Bripka Aris
5.     Bidan Desa Ibu Wido rini Dwi Astuti, S Keb
6.     Perangkat Desa
7.     Ketua RT dan RW desa Bucu
8.     Tokoh Masyarakat, tokoh Agama
9.     Ibu-ibu PKK

Dalam sambutan Petinggi desa menghimbau, supaya masyarakat senantiasa menjaga kebersihan di dalam rumah maupun dilingkungan sekitar. ”Saya selaku Petinggi desa, mengharap setelah selesainya acara ini, Ketua RT dan RW dapat mensosialisasikan kepada warga di lingkungannya, untuk menggugah semangat warga melaksanakan kebersihan lingkungan, jangan males-malesan, supaya tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Sementara itu, Koordinator PJUKM  Puskesmas Kembang, menjelaskan bahwa pembangunan kesehatan bertujuan guna meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis, tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up