Selasa, 10 April 2018

Upacara Hari Jadi Kabupaten Jepara Ke 469 dan Kirab Merah Putih tahun 2018




Jepara – Bertempat di Lapangan Alun-alun Jepara, telah dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Jepara Ke 469 Dan Kirab Merah Putih Tahun 2018 dengan Inspektur upacara Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, SE. dan sebagai komandan upacara Camat Kalinyamatan M. Suherman, SH. Upacara di ikuti sekitar 2.204 orang.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, SE. Beserta Ibu, ‎Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, ST beserta Ibu, Kapolres Jepara AKBP. Yudianto Adi Nugrogo, S.I.K beserta Ibu, ‎Ketua DPRD Jepara Drs. Junarso, Wakil Bupati Dian Kristiandi, ST. beserta Ibu, Sekda Jepara Ir. M. Sholih, ‎Ketua Pengadilan Agama Jepara beserta Ibu, ‎Pimpinan OPD Jepara, Para pimpinan partai politik dan Ormas, Orpol, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Sedangkan Pasukan upacara terdiri dari 8 Kompi, dengan sususan Kompi 1 terdiri dari TNI/Polri 60 orang, Kompi 2 seragam PDH terdiri dari Dishub, Perhutani, Kejaksaan, Pengadilan, Satpol PP Damkar, Rutan, BPN, BPS, Kemenag, BPPBAP, UP3AD BPBD, Kompi 3 Seragam keky terdiri dari BKD, DPMPTSP, Dinsospermades, Inspektorat, Disperindag, DKPP, Disdikpora, Diskarpus, Bakesbangpol, Kec. Jepara +Kelurahan, Kompi 4 Seragam batik terdiri dari Setda, Bappeda, BP2KB, Dinas kelautan, BPPKAD, DPKP, Disdukcapil, DLH, Set DPRD, Kompi 5 Seragam Troso terdiri dari DPU PR, DKK, Dinkop UMK, Tenaga kerja, Disparbud, Set KPU, Kompi 6 BUMD, Ormas, dan organisasi wanita, Kompi 7 Seragam Osis SLTA dan SLTP, Kompi 8 Seragam Pramuka SLTA dan SLTP serta Banser.

Dalam amanatnya Bupati Jepara menyampaikan Hari ini kita memperingati hari jadi kab. Jepara dan kirab kebangsaan tahun 2018 semoga kab. Jepara semakin maju dan sejahtera, Tidak hanya sekedar mewarnai hari jadi kali ini sebagai rutinitas namun melalui peringatan ini kita mampu menggali nilai luhur leluhur Jepara memperbaiki diri dan kebersamaan kerja keras dan partisipasi masyarakat insyaalloh kendala akan dapat diselesaikan dan diatasi, untuk itu persatuan dan kesatuan kita tingkatkan.

Proses pembangunan Jepara adalah wujud kebersamaan dari masyarakat Jepara yang telah berkontribusi dalam estafet pembangunan mewujudkan kab. Jepara yang madani berkarakter maju dan berdaya saing, Perubahan besar adalah suatu kewajaran dalam bernegara berbangsa dan bermasyarakat untuk itu semua pihak berpartisipasi dengan ditunjukkan Jepara mendapat beberapa penghargaan adipura dan akriditasi tahun 2017.

Saya mengajak seluruh masyarakat Jepara untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan dibidang pariwisata agar Jepara mampu maju dan berdaya saing yang dapat menopang perekonomian masyarakat Jepara, Adanya Nama nama penyebutan baru didalam perkantoran Jepara semoga menjadi pengaruh positif sehingga menambah kinerja aparat dikantornya masing masing dan Kita perlu apresiasi kepada komandan 0719/Jepara bahwa beliau pada saat ini melaksanakan ulang tahun yang ke 40 semoga diberikan kelancaran karier dan cepat mendapatkan pangkat dan jabatan baru, bukan bermaksud mengusir namun mendoakan semoga Dandim Jepara cepat naik pangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up