Senin, 30 April 2018

Upacara Bendera Kodim 0719/Jepara



Jepara – Seluruh prajurit dan PNS kodim 0719/Jepara melaksanakan upacara bendera merah putih diakhir bulan April 2018 dilapangan Makodim 0719/Jepara dengan Inspektur upacara Danramil 01/Jepara kapten Inf Wardjo, sebagai Komandan upacara Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Ramlan, Perwira Upacara dijabat Pasipers Kapten Inf Suyoto. Upacara bendera secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan hari peringatan nasional untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, Senin (30/04/2018).


Dalam amanatnya Dandim 0719/Jepara yang disampaikan oleh Inspektur upacara, Danramil 01/Jepara Kapten Inf Warjo menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas apa yang kita terima, karenanya atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara bendera akhir bulan April 2018 dengan keadaan sehat wal’afiat. Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota atas suksesnya kegiatan Gladi Posko minggu kemarin.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota, menghadapi Hari Buruh Nasional, anggota di perintahkan untuk lebih waspada, walaupun di Kabupaten Jepara di jadwalkan tidak ada aksi demo buruh. “ Seluruh anggota harus waspada, menjelang hari buruh nasional besok pagi. Walaupun di Jepara sini, tidak ada jadwal aksi demo. Rencananya besok pagi dari Disnaker Jepara mengadakan acara senam jalan sehat dan perlombaan yang di ikuti oleh perwakilan dari buruh se-Jepara yang di laksanakan di Alun-alun Jepara, mungkin dari kita akan ada yang terlibat pengamanan.” jelas Inspektur upacara.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up