Senin, 09 April 2018

TMMD, Pembangunan Rumah di Desa Tengguli capai 20%




Jepara  Bertempat di Kotis TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2018, dukuh Kalitelon desa Tengguli kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Minggu (08/04) Danramil 07/Bangsri, Kapten Inf Sugiri beserta anggota satgas TMMD  melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan pembagian tugas karya bhakti ke lokasi masing masing bagian.
Seiring dengan terus berjalannya waktu, 5 hari dari di bukanya TMMD, sejumlah Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran fisik berupa 4 Unit rumah permanen yang terletak di desa Tengguli.
Sasaran Pembangunan Fisik Program TMMD Sengkuyung Tahap l Tahun 2018 Kodim 0719/Jepara, sudah mencapai 20 % yang terdiri dari
1. Rumah ibu Jami  dengan hasil pekerjaan : 20%
2. Rumah bapak Rifai dengan hasil pekerjaan : 20 %
3. Rumah ibu Sumini dengan hasil pekerjaan : 20 %
4. Rumah bapak Jasmani denganhasil pekerjaan : 20 %
  
Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ngadino mengatakan pengerjaan pembangunan rumah semi permanen di desa Tengguli  tergolong cepat, karena baru 5 hari sejak di bukanya TMMD, pembangunan rumah sudah mencapai 20%. “Kerja sama antara anggota satgas TMMD bersama masyarakat yang menghasilkan peningkatan pekerjaan yang sangat maksimal, dan saya yakin pembangunan rumah semi permanent ini akan selesai sesuai dengan target yang telah di tentukan,”, Pungkas Pasiter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up